Jumat, 20 April 2012

ekspedisi dempo 1

langkah awal pukul 5 sore tanggal 5 april 2012, di depan sanggar bakti pramuka universitas sriwijaya ku dengan seperangkat cariil yang telah berisi perlengkapan yang semalam tlah disiapkan. kurang lebih dengan berat 25 kg. langsung ku menuju bis telaga biru yang telah menanti di tepi jalan. ku sangat senang dan trus tersenyum hingga barang terlempar di atas bus dan ku masuk dan duduk di samping obel. obel teman saya satu prodi di unsri yang slalu dengan saya.

laju bus langsung tancap gas menuju kota pagar alam yang di situlah letak perrjuangan pertama yang akan buat pengalaman yang trus saya idamkan. tawa serta ledekan selalu terserang buat kawan yang selalu salah kata dan sikap. ya namun yang sering saya ledek adalah saudara ira. kawan cewek yang turut ikut dalam perjalanan. dia slalu saya ledek agar bisa duduk sama saya, namun si obel tidak setuju, malah memutar kata agar saya dengan dia yang bertukar tempat duduk dan dia duduk dengan obelia.

hm......
cukup satu jam perjalanan, dan sebelum adzan magrib bis berhenti di suatu rmah makan pertama di prabumulih. saya dan teman-teman langsung turun dan membeli makan malam karena perut kami sudah keroncongan. karena untuk lebih menyimpelkan pembelian nasi bungkusnya jadi saya mewakili kawan-kawan untuk membelinya. saya juga smua yang melunasinya.... setelah saya selesai obel dan katek langsung menghampiri saya dan juga dolpin. namun apa yang bsaya perkirakan selalu tak sesuai. semua hanya mengambil nasi tanpa mengganti uang yang di pakai untuk membeli sampai sekarang selain obel. niat kami mau makan i rumah makan tersebut namun apa yang terjadi..........?
panggiulan untuk bus arah pagar alam tlah memanggil para penumpangnya karena akan segera berangkat. aduh....!!!! capek deh.....
belum makan tapi udah brangkat bisnya . gak tau ternyata saya kadang gak bisa makan nasi dalam bis karena akan menunjang saya untuk mabok dalam bis. dan akhirnya saya putuskan untuk menunda makan sampai temapat turun nanti.
tapi untuk onbel dolpin dan katek langsung menyantap nasi bungkusnya... hap spuluh menit langsung habis. namun mer4eka makan harus dalam keadaan gelap2an karena lampunya di matikan oleh sopir busnya karena silau kalau dihidupkan.
hahahhahahahahha
saya tertawa kesenangan karena melihat si dolpin dan si katek saling bersahutan muntahanya. hahahhahahahahahahahahhaha
dan saya lebih suka mengganggu ulat bulu yang mulai terkantuk.... dan saya mencoba membuat dia tidak tertidur karena saya super usil deh....
hehehehehhehehe

bersambuang mau main bola dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar